UA-146709234-1
  • The Prodigal Prophet (Nabi yang MelarikanDiri)

Seorang nabi yang marah.

Musuh yang menjijikkan dan ditakuti.

Badai yang menghancurkan.

Dan berita mengejutkan tentang

Allah yang berbelas kasih pada umat-Nya.


Cerita Yunus adalah salah satu perumpamaan yang paling dikenal dalam Alkitab. Cerita ini juga paling banyak disalahmengerti. Banyak orang, bahkan yang tidak beragama, tidak asing dengan cerita Yunus: seorang nabi pemberontak yang melawan Allah dan ditelan oleh ikan besar. Tapi cerita Yunus lebih dari yang kita umumnya sadari.


Dalam buku ini, pendeta dan penulis terlaris New York Times, Timothy Keller, menunjukkan kedalaman yang tersembunyi dari kitab Yunus. Keller berpendapat Yunus adalah salah satu nabi terburuk di seluruh Alkitab. Dan ada kaitan yang sangat jelas antara Yunus, anak yang hilang, dan Yesus. Yesus bahkan membandingkan diri-Nya dengan Yunus. Bagaimana salah satu nabi paling melawan di Alkitab bisa dibandingkan dengan Yesus?


Perjalanan Yunus tidak berakhir ketika dia dibebaskan dari perut ikan. Ada paruh kedua dari cerita dia – tapi diakhiri menggantung dalam teks Alkitab ini. Mengapa akhir kitab Yunus menggantung seperti itu? Di dalam buku ini, Timothy Keller memberi jawaban mengenai kesimpulan luar biasa dari perumpamaan Alkitab ini – dan membagikan pesan Kristen yang kuat yang ada di inti cerita Yunus ini.

Buku
ISBN 978-602-1302-65-1
Penulis Timothy Keller
Penerbit Perkantas Jatim
Tebal 180 hlm
Ukuran 14x21 cm

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan

The Prodigal Prophet (Nabi yang MelarikanDiri)

  • Rp58.000,-


Tags/penandaan: The Prodigal Prophet (Nabi yang MelarikanDiri)