UA-146709234-1
  • CHRIST THE CONTROVERSIALIST

Kita sering membayangkan Yesus sebagai pembuat damai, yang begitu sabar dan lembut dalam menghadapi ajaran atau praktik ibadah yang salah. Ternyata Injil tidak mengatakan seperti itu. Yesus berkonflik keras. Dia banyak tidak setuju dan menentang banyak hal. Dia berdebat secara sengit dengan berbagai kelompok pemuka agama di zaman itu. Kontroversi apa saja yang Dia buat?


John Stott dengan berani menegaskan berbagai kontroversi yang dimunculkan YESUS untuk memperjelas inti daripada iman Kristen. Teks klasik yang ditulis oleh John Stott itu memunculkan kontroversi saat pertama kali diterbitkan, bahkan tidak kalah kontroversinya saat ini. Namun yang terpenting adalah maukah Anda mengikut dengan sungguh Kristus yang radikal dan kontroversial?


TENTANG PENULIS:

JOHN STOTT lahir di London pada tahun 1921, dari pasangan Tuan Arnold dan Nyonya Stott. Dia bersekolah di Rugby School. Di sana, dia menjadi anak yang menonjol, lalu melanjutkan ke Trinity College. Cambridge. Di Trinity, dia meraih peringkat pertama untuk dua mata kuliah: Bahasa Perancis dan Teologi. Dia pun terpilih untuk mendapatkan beasiswa studi lanjutan.


John Stott mengajar kaum pendeta di Ridley Hall, Cambridge. Dia mendapat gelar kehormatan Lambeth di Jurusan Teologi pada tahun 1983 dan memperoleh gelar doktor dari sekolah-sekolah di Amerika, Inggris, dan Kanada.

Buku
ISBN 978-602-18547-9-2
Penulis JOHN STOTT

Tulis ulasan

Silakan login atau mendaftar untuk memberikan ulasan

CHRIST THE CONTROVERSIALIST

  • Rp55.000,-